Rabu, 08 Juni 2011

ADaLaH AKU.................!!! DIA, DIA dan DIA.....!!

# Adalah AKU...yang terlalu menyayanginya..
Ialah Aq yg berlebihan mencintanya..
Tak pernah q pikirkan kan seperti ini..
Smua tercurah begitu saja..
Tanpa pernah sengaja q tumpahkan..
Tiada yang memaksa..Hanya Rasa yang berbicara..

# Adalah AKU...yang terluka..
Ialah aq yang merasakan sakit teramat sangat..
Qu yang tlah terbang tinggi dalam atmosfer cintanya..
Hingga saat qu terjatuh pun hempasannya buat qu tak bisa berdiri lagi..
Tinggalkan aq dalam sendiri..

# Adalah AKU... yang mungkin jera..
Ialah Aq yang takut mencinta lagi..
Takut menjadi Terlalu baik di matanya..
Takut menjadi terlalu pengertian d pandangannya..
Takut menjadi seseorang yg terlalu percaya padanya..
Takut menjadi yang terlalu perhatian...
Takut...suatu saat dia khan ninggalin aq...
dengan kata2 itu juga...seperti sebelumnya..

# Adalah AKU ... yg merasakan cinta lagi..
Ialah aq yg kembali jatuh cinta...
Namun terlalu banyak yang membatasi..
Hingga cinta yang qu rasa tinggallah CINTA...
Tak berawal kisah... ataupun berakhir indah...
karena tak pernah dimulai.. maka tak akan diakhiri...

tapi... BENAR QU CINTA DIA yang sekarang....
DIA dan DIA yang dulu... adalah Kenangan...
Tuk DIA dan DIA..,terimakasih tuk keping kenangan...

n Teruntuk DIA saat ini... LOVE U >>>
qu harap DIA kan jadi DIA di masa depan qu juga.....

(17 MARET 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar