Sabtu, 21 Juli 2012

AKU INGIN "ADA"

Menggeliat tubuhku pagi ini...
Mataku sudah terbuka, organ tubuhku pun mulai menyadari bahwa aku masih hidup...
Namun rasanya enggan ku beranjak dari tempat tidur..
Terasa LELAH? iya..
LETIH? Banget....
Tapi yang terlebih lagi terasa ialah...
"SEBUAH KERINDUAN", 


Rindu pada seuntai kata ucapan sapaan "Selamat Pagi"...
Atau... "Udah bangun belum? Met Aktivitas ya..."
Baik itu berupa kata-kata di Telepon atau "hanya" berupa Pesan pendek dari orang yang tersayang...
Tapi itu cukup untuk membuat Semangat Pagi Full kembali...
yaaaah... dengan begitu.. setidaknya kita merasa bahwa kita tak sendiri...
Ada stimulus yang merangsang otak kita untuk berpikiran melakukan aktivitas hari ini dengan baik...
setelah kita juga dianggap ADA oleh orang lain, terlebih orang yang kita sayang...

dan sebuah PENGABAIAN dari orang yang disayang adalah bentuk penghancuran paling tragis yang dapat membunuh Semangat seseorang...

Aku.... Rindu dianggap ADA...
Aku.... Rindu ADA seseorang yang menganggapku ADA...
Aku.... Rindu Semangatku...
dan...
Aku bosan DIABAIKAN !!!!

------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar