Jumat, 20 Juli 2012

Apa yang Ku Nanti...

hmmm.... Apa yang Ku Nanti..??
Pertanyaan ini yang selalu ada di benakku...
Ketika aku mulai menyadari kenapa sekarang aku tak jua beranjak dari tempat itu...
Pertanyaan itu juga yang muncul...
Ketika teman-teman ku mulai "komplain" dengan apa yang aku lakukan selama ini..
Tetap setia di satu tempat.. dan tak ingin ke tempat lain...
Pertanyaan itu pula datang...
Ketika aku tahu bahwa yang aku tunggu sudah berkelana menjelajahi tempat-tempat lain...
dan terkadang ia menetapkan hati disana...
Namun.... Tetap saja aku tak bergeming....

Tapi....
Walau berulang kali pertanyaan itu datang dan pergi dari benak dan hatiku...
TIDAK kutemukan satu jawaban pun....
Aku hanya terus tak bergerak...
Menanti sesuatu yang tak ku tahu apa itu..
Yang juga tak kutemukan alasannya... 
Meski telah ku korek sedemikian dalam....
hmmm.........
Entahlah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar